Galery

Galery
JUSTIN TERATE

Kamis, 06 Januari 2011

KISAH CINTA


Pada saat itu aku sedang melanda kesediahan atas saudaraku yang tlah di panggil oleh sang penguasa, dan disitu pula aku temukan seseorang yang begitu menarik ulur hatiku
senyumanya yang begitu sangat mempesona, hingga tak sabarnya aku untuk bisa mendekati dirinya, namun aku bingun bagaimana caranya agar aku bisa mengetahui siapa dia sebenarya?
Tiba-tiba dia mengihilang dari hadapanku....setelah beberapa menit kemudian, aku melihat dia sedang berjalan dengan sepupunya..ehhh ternyata sepupunya itu teman kampuzku serta teman kostku.
Hatiku sangat senang karena aku bisa mendekati dirinya, melalui sepupunya yang satu kost sama aku setelah lewat beberapa hari kemudian aku meberanikan diri untuk menanyakan sepupunya yang satu kost sama aku.?
Saat aku menanyakan siapa sebenarnya wanita yang berjalan sama kamu waktu itu?
jawabannya begitu singkat...karena jawabannya tidak memuaskan hatiku.



Saat yang menyakitkan saat hubunganku sama mantan Aku harus berakhir
....
disaat itu pula Dia datang secara tiba-tiba!
Pertama Dia add aku dari facebook aku bingun apakah harus di konfirmasi atau diabaikan?
setelah beberapa minggu kemudian entah kenapa hati aku mengatatakan harus menerima addNya di facebook.saat itu aku menkonfirmasi Dia di facebook
pada waktu malam hari aku lagi jalan-jalan sama kakakku  ke tempat temanya,aku sangat bosan di sana sehingga aku minta antarin aku ke warnet untuk online.
Takku sangka waktu aku membuka faceebook  Dia juga lagi online.Dan dia menyapa aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar