Galery

Galery
JUSTIN TERATE

Senin, 10 Januari 2011

Perasaan yang aku rasakan selama aku bersama Dia

aku merasa nyaman saat bersama dirinya
kadang apa yang dia lakukan sama aku memang itu untuk kebaikanku tetapi aku selalu salah untuk mengartikanya sehingga membuat hati ini terluka .............kadang aku berpikir dalam hati untuk bisa merubah semuanya itu tapi ini semua butuh waktu sayang...selalu dan selalu dia mengatakan kata-kata yang sama kepada aku membuat aku bosan dan bertanya Dalam hati  kenapa Tuhan aku harus Mencintai orang seperti ini?????kadang aku merasa ini karma bagi aku karena telah membuat  orang-orang yang dulu mencintaiku itu terluka...Tapi Kenapa harus Dia yang melakukan itu semua sama aku dimataku Dia sudah sangat sempurna memang tidak ada manusia yang sempurna......Cinta yang aku rasakan saat ini lain dari yang lain,mungkin ini yang dinamakan cinta sejati..entah kenapa perasaan ini tidak pernah aku rasakan sebelumnya,memang aku dulu pernah jalani kisah cinta dengan orang lain tapi  perasaan yang aku rasakan saat ini sangat berbeda Tuhanku.Ya TuhanKu mulai saat ini Aku tidak ingin lagi membuat sesuatu yang membuat dia Bersikapa tidak menyenangkan hatiAku ,aku ingin merubah semua ini demi kamu???thats all honey love u 
MICHY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar