Galery

Galery
JUSTIN TERATE

Sabtu, 30 April 2011

Curahan Hati

Hidupku sangat tenang,tentram,bahagia, bila aku dekat dengan dirinmu, kamu sangat begitu menarik ulur hatiku
saat bersama dirimu aku merasa dunia ini hanya milik berdua dan seyumanmu yang begitu manis membuatku slalu merindui dan semakin dalam cintaku untuk dirinmu, tetapi mangapa tuhan slalu menguji cinta kita, dan itu aku tidak tau kenapa dan mengapa???
Aku sangat mencintai kamu sepenuh HATI, sampai-sampai aku tidak bisa mengendalihkan diriku sendiri dan aku tak tau kenapa dan mengapa juga, apa ini yang di namakan cinta sejati.???
Memilikimu adalah anugrah yang telah di berikan tuhan untuk aku karna kamu aku merasa semua menjadi INDAH... jangan bimbang untuk mencintaiku dan jangnlah kamu bertanya pada hatimu (APAKAH DIA TIDAK MENCINTAI AKU LAGI). Aku hanya berharap jika di saat kita bertemu kamu slalu berkata (DIA SLALU MENCINTAIKU).

Sesungguhnya aku slalu mencintaimu setiap detik, jam, dan hari.
Saat ini sifatku berubah total aku tak tau ada apa kenapa, dan mengapa dulu aku tidak pernah cemburu dan apa segala macam, tetapi saat ini mengapa sebaliknya??
Dan aku sangat berharap agar cinta kita takan mati untuk selama-lamanya.
Semoga apa yag telah kita lalui bersama itu merupakan coba'an dari tuhan karena tuhan ingin memuji cinta kita, seberapa kuat cinta yang telah kita tanamkan slama ini, dan akar pohon yang telah kita tanam bersama hingga tumbuh subur sampai sa'at ini dan itu semua tidak pernah kita menyadarinya.
Dan aku slalu bertanya pada HATI sanubariku. Mengapa dia slalu berpikir demikian tentang hubungan kami apa slama ini sifat dan semua kelakuanku yang membuat dia slalu bertanya pada HATI nya?
 JUSTIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar